Sabtu, 11 Januari 2014

Hidup Hanya Satu Kali: Legenda Pribadi

Ini adalah sharing berkaitan dengan pemahaman religius saya! Bila ada yang berpemahaman lain, itu tidaklah aneh, sebabnya nyatanya memang kita berbeda-beda. Hidup ini hanya satu kali, atau lebih tepatnya hidupku hanya satu kali di dunia yang fana ini. Trus kenapa?
Karena saya hanya hidup satu kali, maka saya pun hanya lahir sekali dan mati juga akan sekali, kecuali jika mati suri! Karena hanya sekali, maka saya berusaha untuk tak menyia-nyiakan hidupku. Karena hanya sekali, maka saya akan membuat kisah hidup sebaik mungkin. Ya, kisah hidup sebaik mungkin, dan tentu saja versi saya sendiri, sebab ini sangat subyektif.
Kisah hidupku tertulis dan bertambah dalam kehidupanku sehari-hari. Dorrrr..... gagasannya ilang. Besuk  (satu hari, bulan, tahun lagi) akan saya lanjutkan dengan Legenda Pribadi. Lagian juga komputernya hanya minjem, jadi ada batas waktu deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musik